Heboh Terungkapnya Prostitusi Pelajar di Nunukan, Kaltim. Miris, Motivasinya Hanyalah HP Seri Anyar


Heboh Terungkapnya Prostitusi Pelajar di Nunukan, Kaltim. Miris, Motivasinya Hanyalah HP Seri Anyar - Harusnya, masa sekolah jadi masa-masa yang paling indah. Saat yang tepat untuk bermain dengan teman-teman, saat yang paling greget untuk memulai latihan berorganisasi hingga saat yang paling pas untuk merasa cinta pertama. Yah, bahkan almarhum Chrisye menyebutkan bahwa masa sekolah adalah masa-masa “paling indah”.

Sayangnya di kondisi sekarang, tak semua pelajar bernasib sebahagia itu. Kala kita dulu menghabiskan masa sekolah dengan tertawa bersama teman-teman, di zaman sekarang banyak pelajar SMA yang justru terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Kasus terbaru datang dari Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa kemarin, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nunukan menerima laporan soal maraknya prostitusi dari kalangan pelajar sekolah. Sedih sih dengan kondisi ini, anak sekolah sekarang sudah berani jual diri.

Ternyata banyak pelajar yang terjun ke dunia pekerja ‘esek-esek’ itu hanya karena ingin membeli HP terbaru. Siapa sangka meme yang beredar di internet itu benar adanya!



Labels: Berita Seputar Seks

Thanks for reading Heboh Terungkapnya Prostitusi Pelajar di Nunukan, Kaltim. Miris, Motivasinya Hanyalah HP Seri Anyar. Please share...!

0 Comment for "Heboh Terungkapnya Prostitusi Pelajar di Nunukan, Kaltim. Miris, Motivasinya Hanyalah HP Seri Anyar"

Back To Top